Laman

Jumat, 10 Desember 2010

Aplikasi Favorit yang pernah anda pakai

Lanjut ke tugas nomer 3 yang diberikan oleh Dosen pengantar teknologi informasi yaitu tentang "program apa aplikasi favorit yang pernah anda pakai?" hmmmzz...kalo bicara tentang program aplikasi favorit ane itu banyak banget dah....kalo di sebutin semua kayaknya ga muat nii di tulis di blog ..(bukan ga muat tapi males nulisnya...hee)...oke dah karena ini tuntutan tugas, ane akan sedikit review beberapa aplikasi favorit ane yang sering ane pakai....langsung ajj..cheek this out...:)


1. Microsoft Office Word

hmmzz...ane yakin ni pasti semua orang yang udah bisa oprasiin komputer tau sama software yang satu ini (kalo ga tau kebangetan namanya..hee^_^...). Microsoft Office Word ini adalah salah satu software buatan microsoft yang sangat di butuhkan oleh banyak orang khususnya di bidang perkantoran, karena sesuai fungsinya yaitu untuk membuat, mengedit dokumen atau sejenisnya.

2. Adobe Photoshop

Software yang ke 2 ini yaitu software yang digunakan untuk design grafis yang digunakan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. software ini banyak digunakan oleh para fotografer digital untuk mengedit gambar-gambar hasil jepretan mereka...(kalo ane si pake nya cuma buat edit-edit foto ane aja..hee ^_^..)

3. Mozila Firefox

Nah...software yang ini yang sering banget ane pake buat online. Mozila firefox adalah aplikasi browser yang berfungsi sebagai penjelajah web gratis yang di buat dan dikembangkan oleh yayasan mozila dan ratusan sukarelawan (baik ya mereka ngasih browser yang gratisan..hee.. terima kasih om Mozila dan kawan-kawan..^_^..)

4. GOM Player

GOM Player yaitu sebuah program pemutar video dan audio yang diberikan secara gratis Gratiis ..(hehe gratis lagi..^_^) yang mempunyai tampilan (skin) yang elegan (menurut ane) dan juga memiliki banyak efek (equalizer) pada suara yang dihasilkan (jazz, pop, rock, dll).

5. Smadav

Terakhir yaitu Smadav (cape kalo banyak-banyak hee..) . Smadav adalah salah satu antivirus lokal buatan indonesia yang menurut ane sudah bisa di andalkan untuk menjaga laptop ane dari serangan virus..hee..salah satu fitur yang dimiliki smadav ini adalah smaRT yaitu fitur yang dapat mendeteksi virus secara live di komputer. smadav juga mempunyai kelemahan yaitu belum mengenal semua jenis virus..(haduh kecewa ni saya..) hehe..tapi ora opo-opo...ane tetep cinta produk indonesia..hehe...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar